Selasa, 30 November 2010

keluargaku

Diposting oleh ananda bunga di 04.10
keluarga.1 kata yang nggak pernah bisa kita lepasin dari kehidupan kita.dari keluarga kita ada,dari keluarga kepribadian kita terbentuk dan dari keluarga pula kita bisa merasakan kasih sayang yang tidak bisa ditukar dengan apapun.begitulah kira-kira arti keluarga menurutku.meskipun keluarga ku bukan keluarga sempurna tapi aku sangat mentayangi keluarga ku.seperti keluarga-keluarga lain pada umumnya,keluargaku terdiri dari ayah,ibu  dan adik. aku tudak memiliki kakak karena aku anak pertama.orang tuaku adalah orang tua terbaik yang pernah kumikiki.orangtuaku sangat menanamkan nilai-nilai agama kepada anak-anaknya.sehingga dari smp hingga sma aku disekolahkan di pesantren.begitu juga dengan adik-adikku.memang awalnya aku sangat tidak betah tinggal jauh dari keluarga,tapi setelah lulus dari sana aku sangat merasakan bahwa banyak sekali pelajaran hidup yang aku dapat dari sana.orangtuaku juga menanamkan kepada anaknya agar tidak bergantung kepada orang lain.ayah dan ibuku juga begitu sabar dalam menghadapi kekuranganku.meski sering terjadi kesalah pahaman antara aku dan ayah ibukuk tapi aku sangat menyayangi mereka.
aku mempunyai 2 adik.yang pertama perempuan masih duduk di bangku SMA dan yang kedua laki-laki masih duduk di bangku SD.adikku yang pertama sangat suka menggambar.karakter kami sedikit bertolak belakanng.karakter adiku ini sedikit cuek dan tomboi.seperti kebanyakan anak laki-laki pada umimnya, adiku yang kedua sangat menyukai olahraga terutama sepak bola.baginya tidak ada hari tanpa main sepakbola.ya walaupun seperti itu alhamdulillah nilai raport adikku tidak pernah mengecewakan.meski kami bertiga sering bertengkar tapi aku sangat menyayangi adik-adiku.
begitulah sedikit cerita tentang keluargaku.meski kami bukan keluarga yang sempurna tapi kami sangat menyayangi satu sama lain

0 komentar:

Posting Komentar

 

haha hihi my life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez